LATAR BELAKANG

Sudah satu tahun ini aku bermain Gran Turismo 1,2, dan 4 (via emulator), rFactor, Torcs, dan Speed Dreams. Untuk Gran Turismo 1, dan 2 aku main untuk nostalgia sekaligus mencoba memainkan game balap dengan opsi perseneling manual dan kendali analog, hal yang selalu ingin aku lakukan sejak tahun 1999

Gran Turismo 4 aku mainkan karena rasa penasaranku untuk memainkan Gran Turismo yang terbaru, padahal Gran Turismo 6 sudah keluar waktu aku pertama memainkan GT4, bukannya puas aku malah masih penasaran ingin mencoba Gran turismo 5. Tapi apa daya harga Playstation 3 masih mahal, dan di rental PS3 cuma ada 4 judul game saja (3 judul bola, 1 judul fps)

Karena itu aku mencari alternatif untuk Gran turismo,  mulai dari rFactor, Shift 2, Driving Speed 2, Dolphinity racer, torcs, Speed Dreams, dan Auto Racing Club. Pilihanku jatuh ke Speed Dreams, karena kurasa inilah pilihan terbaik untuk saat ini. dan untuk game balap lainnya akan aku bahas di lain waktu.

Dan proyek baru yang ku posting sebelumnya adalah fans page untuk Speed Dreams, yang ku lihat masih jarang ada, dan biasanya lebih fokus ke modding atau developernya, bukan untuk user atau gamernya

Rencana aku pakai Google Sites, karena fans page ini hanyalah web statis dan update mungkin sesekali, sesuai dengan rilis dari game tersebut, layout aku pakai desain sendiri, aku bikin simple saja, gak serumit blog ini (pakai template, widget,dan script luar, setelah 4 tahun aku pusing mau mengubahnya ke tampilan yang lain)

bahasa yang dipakai nanti Bahasa Indonesia saja, sekalian mempromosikan game tersebut lebih luas lagi di sini. jadi, tunggu tanggal mainnya    :)

Diposting oleh Unknown Selasa, 20 Mei 2014

Subscribe here