sebenarnya ini sih gak penting untuk di posting. tapi berhubung aku lagi kesengsem sama avatarku yang baru ini. ya kujadikan bahan postingan hari ini. setelah mengunduh beberapa foto milik John 5. saya tertarik melihat gaya dan dandanannya yang mirip dengan heath ledger saat memerankan "joker" di film "the dark knight". sebenarnya yang saya cari adalah foto dari joker. tapi sangat susah sekali menemukannya. pas kebetulan waktu browsing di wikipedia. di artikelnya marilyn manson, ngeliat fotonya John 5 langsung ada getaran listrik!!! INI DIA!!!

langsung aja Photoshop saya mainkan dan inilah hasilnya...


ya!!!! saya tahu hasilnya tak begitu bagus. tapi setidaknya (menurut saya) sudah bisa menggambarkan suasana. waktu saya postingkan ke status facebook saya. reaksinya mengecewakan. lebih banyak yang mencibir (ha ha ha) tapi saya rasa itu wajar. karena banyak masyarakat Indonesia yang kurang bisa menerima konsep Gothic / Dark yang sajikan lewat avatar saya yang baru

alay kah? norak kah?  narsis kah? itu terserah persepsi masing - masing. yang penting saya sudah mencoba untuk kreatif dan memberikan perspektif yang baru lewat avatar saya. bagaimana dengan pendapat anda??? saya tunggu komentar anda....

Diposting oleh Unknown Kamis, 18 Maret 2010

Subscribe here